Rekomendasi Salt Nic Kopi Yang Enak Untuk Pod Vape

Ada banyak sekali merek Pod stick yang bisa dicoba di pasaran, dari mulai Kardinal Stick, Kuy Pod, Vaporesso, UWELL dan masih banyak lagi. Setiap Pod system terbagi menjadi dua, yakni close system dan open system. Untuk close system maka kita hanya bisa mencoba flavour yang sudah disiapkan pabrikan dalam cartridge yang tak bisa diisi ulang. Sementara itu, untuk open system maka kita bisa mengganti liquid sesuka hati.

Nah, berikut adalah rekomendasi salt nic kopi yang paling cocok untuk Pod stick, pastikan device Anda adalah close system, ya!

Dulce Salt By RNB

Dalam botol simple ukutan 30 ml, nikotin di dalamnya 20 mg. Rasa espresso mocha pudding akan memanjakan indera Anda. Agak pahit namun manis dan creamy akan membuat Anda jadi ketagihan.

Kopi Djiwa By Lab 51 Liquid

Rasa mocca caramel dengan aroma kopi kuat yang diseduh dengan krim kental yang gurih. Nikotin sebesar 9 mg, dan dikemas dalam botol 30 ml.

Coffee Culture By Indonesian Juices

Kandungan nikotin sebesar 30 mg, dalam botol 30 ml yang praktis. Flavour yang disajikan adalah caramel macchiato, memadukan manisnya karamel dengan kopi hitam dengan krim tebal yang memberikan rasa yang berkelas.

Koffie Creme Salt Nic By Vaping Room

Memiliki nikotin sebesar 30 mg, dalam sebuah botol ukutan 30 ml. Rasanya coffee cream macchiato, di mana rasa kopi dengan krim yang kental dan ada sensasi rasa yang unik.

Coffeemel Salt Nic By Emkaybrewer

Emkay brewer sudah dikenal sebagai produsen liquid vape yang premium, salah satunya ialah liquid Coffemel ini. Dikemas dalam botol 30 ml, dengan nikotin sebesar 40 mg. Rasanya adalah coffee cream caramel, perpaduan rasa kopi yang creamy dengan karamel yang manis. Liquid Coffeemel Memberikan sensasi yang luar biasa untuk para penikmat kopi

Coffee Tobacco Salt By Cloud

Hadir dalam kemsan 15 ml, kandungan nikotin sebesar 20 mg dan rasa coffee tobacco. Perpaduan rasa kopi dan aroma tembakau yang khas memberikan sensasi tersendiri yang wajib dicoba.

Itulah dia beberapa rekomendasi salt nic kopi yang bisa menjadi pilihan untuk Pod stick kesayangan Anda. Selamat mencoba!

Emkay Frizz Happy Sour

Comments

Popular posts from this blog

Modifikasi Kontainer dan Jual Kontainer Bekas: Solusi Praktis untuk Kebutuhan Ruang Anda

Mencari Rumah Mewah di Bandung: Temukan Impian Anda di Kota Paris van Java

Nikmat Pernikahan Menit Terakhir