7 Rekomendasi Kamera 360 Terbaik dan Punya Resolusi 5K dan Tahan Air!

7 Rekomendasi Kamera 360 Terbaik dan Punya Resolusi 5K dan Tahan Air! 

Jika dulu kamera hanya dapat mengambil alih gambar bersama dengan jangkauan sudut yang nggak amat luas, kini berkat hadirnya kamera 360 paling baik anda dapat melakukan perihal tersebut, lho!

Sesuai bersama dengan namanya, Rekomendasi kamera 360 Derajat dapat menangkap gambar dari semua sudut bersama dengan luas jangkauan 360 derajat.

Buat anda pencinta fotografi ataupun traveler yang hobi menjelajah daerah eksotis, tentu saja kamera 360 ini dapat mengimbuhkan pengalaman menjelajah yang lebih menyenangkan lagi.

Nah, membuat anda yang merencanakan belanja gadget ini dalam pas dekat, Jaka punyai lebih dari satu panduan yang dapat menjadi pilihan untukmu, lengkap bersama dengan kelebihan dan kekurangannya!

1. 360fly HD

Dengan 360fly HD, anda dapat mendapatkan kamera 360 harga miring bersama dengan fitur yang amazing. Kamera bersama dengan desain unik ini lebih-lebih didapuk sebagai tidak benar satu yang paling worth it!

Untuk kemudahan mengoperasikannya, 360fly HD disempurnakan bersama dengan aplikasi seluler dan punyai ketahanan yang amat baik pada guncangan, air, dan debu, lho.

Kamu dapat gunakan kamera ini hingga 3 jam tanpa charge. sangat di sayangkan resolusinya cuma mentok di HD saja. 

2. Insta360 GO

360fly HD masih kemahalan? Tenang, masih ada Insta360 GO, kamera 360 derajat tidak mahal dan praktis membuat YouTuber pemula ingin eksis kayak kamu.

Dimensinya yang mungil menyerupai ibu jari membawa dampak anda tak perlu repot-repot memegangnya. Namun jangan salah, kamera ini udah disematkan teknologi FlowState yang membuat hasil video yang diambil menjadi lebih stabil.

Terlebih lagi, Insta360 GO juga dikemas bersama dengan fitur pengeditan AI dan resolusi full HD. Cukup banget, kan?

3. Insta360 ONE X

Menjadi penerus dari Insta360 One, kamera Insta360 One X datang bersama dengan mempunyai sederet pembaruan yang menarik.

Kamera ini memungkinkan anda untuk merekam video 360 derajat hingga resolusi 5.7K di 30fps dan memotet foto hingga resolusi 18MP bersama dengan format RAW DNG atau JPEG.

Selain itu, kamera ini menghadirkan opsi manual untuk memungkinkan anda melakukan pengaturan ISO, eksposur, white balance, dan lainnya.

Bukan hanya itu saja, Insta360 One X juga disempurnakan bersama dengan fitur penstabil yang mengandalkan sensor gyroscope 6 sumbu dan algoritma FlowState Stabilization yang dapat membuahkan video bersama dengan minim goyangan tanpa gimbal.

4. Garmin VIRB 360

Dirancang untuk nggak hanya tahan pada air dan debu saja, kamera Garmin VIRB 360 juga punyai kekuatan untuk merekam video beresolusi 5.7K di 30fps bersama dengan jangkauan sudut seluas 360 derajat.

Garmin VIRB 360 sendiri dibekali bersama dengan sensor kamera 15MP dan disempurnakan bersama dengan 4 mikrofon internal untuk memaksimalkan kualitas audio pas perekaman.

Mengenai ketahanannya pada air, perangkat kamera ini dapat bertahan hingga kedalaman 10 meter dan dapat digunkan untuk merekam video 360 derajat di dalam air.

Sementara itu, energi tahan baterai dari kamera 360 derajat ini kuat bertahan hingga 1 jam 5 menit untuk merekam secara terus-menerus.

5. Ricoh THETA V

Mengusung desain bodi yang minimalis dan ramping, spesifikasi yang di tawarkan oleh kamera Ricoh Theta V ini nggak main-main, lho.

Dibekali bersama dengan dua modul kamera bersudut lebar bersama dengan resolusi tiap-tiap 12MP, Ricoh THETA V dapat menangkap gambar bersama dengan jangkauan sudut seluas 360 derajat.

Untuk dapat merekam video 4K di 30fps dan mengambil alih foto 14MP 360 derajat, Ricoh THETA V gunakan dua sensor kamera 12MP yang dimilikinya.

Selain itu, untuk menaikkan pengalaman perekaman video 360 derajat yang tambah menakjubkan, datang pula mikrofon omni-directional untuk merekam nada dari beragam arah.

6. GoPro Fusion

Didesain bersama dengan bentuk mungil yang cocok untuk dipasangkan bersama dengan accessories GoPro lainnya, kamera GoPro Fusion nyatanya dapat merekam video 360 derajat dalam resolusi 5.2K lho.

Berkat dukungan fitur OverCapture, GoPro Fusion memungkinkan penggunanya untuk melakukan crop berkualitas HD dari konten video 360 derajat yang udah direkam.

Buat anda yang hobi fotografi, kamera 360 paling baik 2020 ini juga dapat mengambil alih foto 360 derajat pada resolusi 18MP.

Selain itu, kamera GoPro ini juga dibekali bersama dengan fitur tahan air hingga kedalaman 5 meter, bluetooth, WiFi, GPS, dan kekuatan untuk merekam audio hingga 360 derajat.

7. YI 360 VR

Kamera 360 derajat paling baik yang terakhir adalah YI 360 VR yang datang bersama dengan desain candybar dan resolusi 5.7K.

Kamu yang ingin merekam video bersama dengan detail sempurna meski dari jarak jauh, kamera yang satu ini merupakan pilihan tepat, lebih-lebih dibanding bersama dengan kompetitor lain yang sekelas dengannya.

YI 360 VR juga disempurnakan bersama dengan aplikasi seluler dan punyai fitur masking di mode foto, agar pengguna dapat tak terlihat di foto.

Penutup

Nah, itu tadi lebih dari satu panduan kamera 360 derajat paling baik yang dapat menjadi pilihan membuat anda beli.

Mengingat faedah yang di tawarkan oleh kamera-kamera berikut sangatlah menakjubkan, maka nggak mengherankan kalau lebih dari satu harga yang di tawarkan relatif mahal.

Oleh dikarenakan itu, sebaiknya anda mempertimbangkan bersama dengan matang sebelum belanja kamera-kamera 360 di atas, ya!

Comments

Popular posts from this blog

Modifikasi Kontainer dan Jual Kontainer Bekas: Solusi Praktis untuk Kebutuhan Ruang Anda

Mencari Rumah Mewah di Bandung: Temukan Impian Anda di Kota Paris van Java

Nikmat Pernikahan Menit Terakhir