7 Brand Sepatu Lokal Wanita Terbaik: Nyaman & Trendi

7 Brand Sepatu Lokal Wanita Terbaik: Nyaman & Trendi

Saat ini, industri fashion lokal sedang berkembang pesat. Apabila dulu merek-merek ternama luar negeri sangat digandrungi, kini merek lokal terhitung tak kalah banyak peminatnya.

Ada beraneka merek fashion lokal yang menawarkan product memiliki kwalitas bersama harga terjangkau, namun selalu trendi dan modis. Salah satunya adalah product sepatu wanita.

Sepatu merupakan tidak benar satu fashion wanita yang tak sanggup dipisahkan oleh para kaum hawa. Menurut biasanya wanita, sepatu bukan cuma sekadar alas kaki, namun ini terhitung sanggup menjadi fashion statement.

Merek Sepatu Lokal Wanita Terbaik

Saat ini sudah ada berbagai merek sepatu lokal paling baik yang menawarkan untuk koleksi sepatu cantik yang cantik dan menawan. Untuk selengkapnya, yuk simak kumpulan merek sepatu lokal wanita paling baik selanjutnya ini!

1. PVN

PVN merupakan merek sepatu lokal yang akhir-akhir ini kondang di tempat sosial. Sepatu ini nyaman digunakan untuk jalan-jalan, berkuliah, sampai sekolah.PVN memiliki koleksi yang memadai banyak bersama desain yang beragam.

Harganya yang terjangkau dipadukan bersama kualitas yang baik, tentu menjadi primadona untuk para fans sneakers. Selain itu, sepatu ini terhitung tersedia berasal dari ukuran 36 sampai 41, Toppers.

2. Khakikakiku

Banyak yang sudah mengira bahwa sepatu Khakikakiku adalah merk dari luar negeri. Namun, ternyata merek yang satu ini berasal berasal dari Indonesia, lho. 

Mengawali bisnis di Mall Paris van Java, merek sepatu ini tambah kondang karena desain dan sepatunya yang cantik dan menarik bagi kaum Hawa.

Brand yang satu ini sekarang memadai mendunia karena bahannya yang nyaman dan tentu saja seimbang bersama harga yang ditawarkan.

3. Donatello

Siapa yang tidak mengenal Donatello? Merk sepatu lokal yang satu ini sering menjadi andalan sebagai sepatu sekolah, heels, wedges, sandal, dan juga sepatu olahraga. Desainnya yang banyak ragam tentu saja sanggup mencukupi segala kebutuhan.

Sepatu Donatello yang cocok untuk digunakan baik itu untuk remaja maupun dewasa karena desainnya yang fleksibel yang digunakan di semua usia. 

Warnanya yang netral terhitung sangat sesuai digunakan di dalam beraneka acara sehari-hari untuk formal atau non-formal, Toppers.

4. Nokha

Nokha merupakan merk lokal rasa premium yang punyai mutu terlampau baik. Sneakers ini ada bersama banyak pilihan warna yang mudah di mix and match bersama beraneka outfit.

Bahan dasar sepatu Nokha terbuat dari faux leather yang tentunya akan kuat saat dikenakan. Sebagai casual sneakers, bagian di dalam sepatu Nolan empuk dan lentur karena dilapisi air mesh + latex foam, dapat dukungan bersama sol thermoplastic rubber yang ringan.

Selain itu, sneakers ini mudah dan empuk, sesuai untuk urban travelling, jalan-jalan, dan kesibukan santai lainnya.

5. Aerostreet

Merek Aerostreet kini sedang kondang karena harganya yang tidak mahal meriah, yaitu terasa berasal dari Rp99.000. Desainnya yang unik dan limited edition menjadi primadona para fans sneakers karena siapa saja tak idamkan ketinggalan.

Tak cuma merilis sepatu pria, Aerostreet merilis beraneka macam koleksi sepatu anak-anak dan terhitung wanita yang modelnya sangat terbatas. Untuk paduan warnanya yang unik dan jenislnya yang membuat menarik seringkali menjadi pilihan.

6. Adorable Projects

Brand sepatu lokal paling baik selanjutnya adalah Adorable Projects. Brand ini berkomitmen menawarkan beraneka koleksi sepatu karya pengrajin lokal yang memiliki desain dan harga yang tidak kalah saing.

Adorable Projects memiliki koleksi sepatu yang terbilang sangat lengkap, terasa berasal dari heels, sneakers, mules, platform, boots, sampai sandal yang sangat cantik.

7. Lace Lynelle

Lace Lynelle adalah brand sepatu lokal buat wanita paling baik dan banyak ditawarkan di berbagai macam koleksi sepatu yang menarik perhatian pembeli.

Salah satu ciri khas berasal dari koleksi sepatu Lace Lynelle adalah sepatu bersama bahan lace atau renda yang sangat anggun dan menawan layaknya sepatu putri raja.

Kamu sanggup pakai koleksi sepatu berasal dari Lace Lynelle untuk menghadiri acara-acara formal sampai sekadar pergi berjalan-jalan bersama teman.

Comments

Popular posts from this blog

Modifikasi Kontainer dan Jual Kontainer Bekas: Solusi Praktis untuk Kebutuhan Ruang Anda

Mencari Rumah Mewah di Bandung: Temukan Impian Anda di Kota Paris van Java

Nikmat Pernikahan Menit Terakhir